Senin, 08 Juli 2013

Cimory Ungaran

Ternyata belom banyak yg tau klo Cimory udah buka cabang di Ungaran :D
Jadi yaa Cimory ituu udah buka di Ungaran - Semarang sejak April 2013 selengkapnya bisa baca disini

Dulu banget kita pernah ke Cimory yang di Puncak, jaman Kayla masi bayi, Kyara masi di perut dan Keandra belom dibuat. Hohoho...anak2 jelas pada ga inget laa yhaaa :D jadilah kemarin sabtu siang melipir ke sana.
Bawa pasukan sekompi, pembeti diangkut semua, anak 3 dibawa semua. Sebenernya Koko itu sy eman2 disayang2 bgt, jaraaaaaaaang bgt dibawa2 ke luar rumah...sekalinya pergi ya buat imunisasi atau baby-spa. Sowalnya Koko pan masi bayiiiik emaknya takut diserang kuman2 dan virus2...tapiii ketakutan itu musnah tatkala kena batpil kemareeenn dan ga sembuh2. Hiks. Sy dimarahin lho sama DsA nya, dibilang gini "bandel dikit bu, dibawa keluar2 gpp kok asal ga kelamaan...biar ketemu orang, klo pun kena virus ya gapapa nanti bs merangsang antibodi utk terbentuk..nanti kan makin lama makin kebal". Anak yg sering dibawa keluar dibanding anak yg di dalam rumah terus lebih 'bandel' anak yg sering keluar. Nah atas dasar itulah mulei berani bawa koko kemana2... :p apa krn anak laki paling ragil ya jadi emaknya ngeman2 :|

Dan ternyata perjalanan ke Bawen Ungaran itu harus ditempuh jauh sekali loh, karena keluar dr tol kita putar balik lagi ke rumah gegara dompet bapake ketinggalan T_______T dan sang emak pun sakseis diomelin..yeee disini kan rempong nyiapin bocah, ngatur pembeti dan ngunciin pintu2 rumah yeee.. tapi namapun anak bungsu, yasudlah ambil dompet dek kuku lalu capcusss ngabyur lagi ke Cimory dan maceeeeeetttt sepanjang jalan.

Nyampe sana puenuuuuuhhhh bgt!!! Antri lunchie ke respsionisnya dpt no.31 sedangkan antrian berjalan baru nyampe no. 8 .....Zzzzzzz.

Yawes di siang bolong yg poanassss itu kita jalan2 dulu, liat2 isinya apa aja, explore ke dlm Cimory. Di dalam cuma ada resto, toko jual produknya Cimory & kripik2 gt, kandang sapi, sama tmp bermain.




Viewnya bagus, ada sawah terasering sama kali/sungai batunya gede2...sayangnya poanassss!!!

Kita ke bawah liat kandang sapi, ada sapi perah lg pada tidur, trus photo2 bentar, berteduh trus pelan2 jalan balik ke atas tyt no antrian udah 21...ditingal ke tokonya beli susu sama yoghurt (yg sebenarnya dimana2 ada) trus balik lagi dan tyt udah nomor antrian kita!! yeaaayyy...lsg duduk dan karena lapar mata, semua menu dipesan.

foto naik sapi di kandang sapi


Somay udang, tahu telor asin, tahu seaweed, sosis germany, sup asam iga, mi bakso, sup krim, dll. Kenyang dan ga abissss....sisanya dibungkus :D hohoho. Stl sholat kita pulaaang dan kembali menembus kemacetan, nyampe rumah Ashar mampir ke rumah kakung uti dulu absen baru pulang ke rumah.

Malemnya main kembang api, trus nonton filem di fox family. Malem minggu kruntelan aja di kamar :)

Cimory on the Valley, Restaurant & Milk Factory
Jl Raya Soekarno Hatta KM 30 Bawen Kabupaten Semarang
Telp 024-6921818

6 komentar:

  1. serius nih di ungaran ada Cimori, mudik lebaran aku maksa ah minta kesana hehehe . Thanks ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbaaa, klo lebaran bsk pasti penuuuhh

      Hapus
  2. belum pernah ke cimory. kayaknya bagus ya tempatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan sih, disana makananya enak2 & belanja dairy-produk buatan lokal :) enak kok

      Hapus
  3. kapan kapan aah kalo ke tempat embah mampir ungaran,,saya punya embah di ungaran, daerah dekat kolam renang yang ada bukitnya itu (aduuuh mendadak lupa namanya)...
    Jauh gak ya ke Cimorinya dari situ.....
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kolam renang yg ada bukitnya, apa tirto argo di siwarak ? deket kooo :)

      Hapus

Makasi yaa yang udah ningggalin komentar :) -diansigit-